Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gampang Banget! Cara Bertemu Milah Sarmilah di Citampi Story Terlengkap! Beserta Barang Kesukaan Milah Sarmilah


Cara Bertemu Milah Sarmilah di Citampi Story



Kenny Markin Media - Citampi Story lagi-lagi melakukan update yang pastinya membuat pemain Citampi Story penasaran. Bagaimana tidak? Di update-an terbarunya, Citampi Story menampilkan karakter perempuan baru bernama Milah Sarmilah. Lalu bagaimana cara bertemu Milah Sarmilah di Citampi Story?


Meski mempunyai paras dan tubuh menawan bak kembang desa, nyatanya cara bertemu Milah Sarmilah di Citampi Story cukup terbilang sulit bagi sebagian orang. Tapi jangan salah! Bagi kamu yang baru bermain Citampi Story, cara bertemu Milah Sarmilah bisa dikatakan sangat mudah.


Cara Bertemu Milah Sarmilah dengan Mudah


Hal pertama yang harus kamu pastikan untuk bertemu Milah Sarmilah di Citampi Story adalah kamu merupakan pemain baru di Citampi Story. Jika kamu pemain lama, maka kamu wajib untuk membuat game baru atau istilah 'New Game' di Citampi Story.


Langkah kedua untuk bertemu Milah Sarmilah di Citampi Story setelah menekan tombol New Game adalah dengan mengikuti petunjuk awal saat masih di desa Bojong Lima. Namun pastikan kamu hanya mengikuti petunjuk hingga kamu sebagai pemain utama mencium tangan kedua orang tua.


Biasanya setelah mencium tangan dan berpamitan kepada kedua orang tua, kamu akan diarahkan ke sebelah kanan layar gadget kamu untuk pergi dari desa Bojong Lima. Namun jangan lakukan itu terlebih dahulu sebelum kamu bertemu dengan Milah Sarmilah.


Seperti yang kita tahu, Milah Sarmilah adalah penghuni Bojong Lima. Maka hal yang harus kamu lakukan sebelum meninggalkan desa Bojong Lima adalah bertemu Milah Sarmilah terlebih dahulu.


Jadi bagaimana cara Milah Sarmilah di Citampi Story?


Caranya sangat mudah! Kamu cukup pergi kearah sebelah kiri layar gadget kamu, tepatnya di balik semak-semak. Lalu secara otomatis akan muncul scene event pertemuan pertama dengan Milah Sarmilah.


Setelah scene pertemuan pertama dengan Milah Sarmilah tertutup, jangan terburu-buru untuk keluar dari desa Bojong Lima. Pastikan kamu bertemu Milah Sarmilah yang sedang mandi diseberang sungai, lalu klik untuk memulai percakapan dengannya.


Jika sudah melakukan itu semua, kamu bisa pergi dari desa Bojong Lima dan mengikuti petunjuk game seperti biasa. Namun jangan khawatir! Jika sudah bertemu Milah Sarmilah di desa Bojong Lima, maka kamu akan bertemu Milah Sarmilah di Citampi juga, namun dengan jadwal tertentu.


Jadwal Milah Sarmilah di Citampi Story


- Kamis pagi = warung bu Noer

- Kamis siang = terminal bus

- Jum'at pagi hingga siang = warung bu Noer

- Jum'at sore = terminal bus


Sangat mudah bukan? Lalu bagaimana jika tidak menekan tombol 'New Game'? Tentu cara bertemu Milah Sarmilah di Citampi Story yang kamu lalui akan lebih sulit. Kecuali jika kamu hanya ingin bertemu dan berkenalan, tidak untuk dinikahi.


Mengapa? Karena cara bertemu Milah Sarmilah untuk slot lama adalah dengan mengendarai mobil di Citampi Story. Sayangnya di Citampi Story belum ada fitur sewa mobil. Jadi kamu harus mendapatkan mobil di Citampi Story terlebih dahulu.


Untuk mendapatkan mobil di Citampi Story pun kamu harus mendapatkan rumah terlebih dahulu. Memang cukup panjang tahap yang harus ditempuh untuk bertemu Milah Sarmilah di versi ini.


Jika kamu sudah memiliki mobil di Citampi Story, maka kamu hanya perlu pulang kampung ke desa Bojong Lima dan ke area yang sama seperti diatas untuk bertemua Milah Sarmilah.


Nah jika kamu sudah bertemu dengan Milah Sarmilah di Citampi Story dan ingin meningkatkan pertemanan, setidaknya kamu harus memberi barang kesukaan Milah Sarmilah setiap kali kamu bertemu dengannya.


Apa saja barang kesukaan Milah Sarmilah?


Setelah bertemu Milah Sarmilah, misi selanjutnya adalah memberi hadiah berupa barang kesukaan Milah Sarmilah. Ada dua kategori barang kesukaan Milah Sarmilah, yaitu:

Barang Kesukaan Spesial Milah Sarmilah

- Kalung

- Nasi pakai mie instan

- Gado-gado

- Tupperware

- Jengkol Balado

- Parcel Hadiah

- Parcel Hadiah Istimewa

- dan barang langka lainnya (fosil, kalung mutiara, piring kuno, pilar marmer, bros mewah dan batu rubi).


Barang Kesukaan Favorit Milah Sarmilah

- Lipstik

- Cilok

- Seblak

- Kipas

- Wajan

- Kacamata

- Radio

- Bakso

- Nangka

- Jengkol

- Sisir

- dan barang langka lainnya (toples kaca, penyedap masakan, ikan pelangi, belut, ikan mas, gurame, ikat towet, tutut, ikan nila, ikan mujair dan cermin genggam).


Itulah cara bertemu Milah Sarmilah di Citampi Story beserta barang kesukaan Milah Sarmilah. Next mau bahas barang kesukaan warga citampi yang mana nih?




Posting Komentar untuk "Gampang Banget! Cara Bertemu Milah Sarmilah di Citampi Story Terlengkap! Beserta Barang Kesukaan Milah Sarmilah"