Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Terbaru! Ini yang Bisa Kamu Lakukan di Cisini Stories!


Rilis Cisini Stories game stimulasi kehidupan terbaru


Kenny Markin Media - Setelah sukses dengan game RPG nya yang telah didownload lebih dari 4jt pengguna, Ikan Asin Production merilis game baru Cisini Stories pada Februari 2024 silam. Meski masih dalam mode beta, game yang disebut sebagai Citampi Stories versi kehidupan cewek ini sukses membuat pemainnya merasa masuk kedalam permainan, lho!

Bagaimana tidak? Dengan rilisnya Cisini Stories ini, para gamer bisa merasakan lika-liku kehidupan seorang gadis yang baru saja lulus dari SMA namun dituntut untuk selalu bekerja oleh orang tuanya. Cukup relate dengan kehidupan sekarang bukan?


Seperti pada kehidupan nyata, ada beberapa hal yang bisa pemain lakukan demi menyambung hidup di Cisini Stories. Mulai dari bekerja hingga menemukan sang dambaan hati. Lebih lengkapnya, yuk simak apa saja yang bisa dilakukan di Cisini Stories!


Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan di Cisini Stories 


Bekerja

Seperti pada kehidupan nyata, di Cisini Stories pun pemain membutuhkan uang untuk menyambung hidup. Dan hal itu bisa dilakukan dengan cara bekerja. Ada banyak pekerjaan di Cisini Stories, mulai dari mencuci piring di warteg hingga menjadi manajer di bank. Tentunya setiap pekerjaan menjanjikan gaji yang berbeda serta membutuhkan skill yang berbeda pula.


Meningkatkan Skill

Bukan hanya di dunia nyata saja, bertahan hidup di Cisini Stories pun kamu perlu memiliki beberapa skills. Ada beberapa jenis skills yang yang tersedia di Cisini Stories. Cara meningkatkannya pun berbeda-beda, ada yang bisa didapatkan hanya dengan rajin mengobrol, namun ada juga yang didapatkan dengan belajar di tempat les ataupun perpustakaan.


Berkebun 

Jika pemain pusing dan tidak sabar mencari uang dengan bekerja yang memerlukan skill tertentu. Berkebun bisa menjadi aktifitas andalan kamu di Cisini Stories. Setiap pemain di berikan modal berupa rumah orang tua, dimana area belakang rumah tersebut terdapat lahan yang bisa pemain gunakan untuk bercocok tanam.


Memancing 

Selain berkebun, memancing juga merupakan alternatif lain untuk mendapatkan uang di Cisini Stories. Pemain hanya perlu melempar pancingan dan menjual hasil memancingnya. Dan alat pancingnya pun akan pemain dapatkan secara gratis, lho! Meskipun setelah diomeli sang ibu.


Memasak

Tak berbeda jauh dengan kehidupan nyata, di Cisini Stories pun pemain akan mendapatkan tenaga untuk bekerja dan melakukan aktifitas lainnya setelah bangun tidur. Namun tentu tenaga yang dimiliki terbatas.

Oleh karena itu, pemain perlu memakan sesuatu untuk mendapatkan tenaga tambahan. Dan di Cisini Stories, makanan bisa pemain dapatkan dengan dua cara, yaitu dengan memasak dirumah ataupun membeli di warteg maupun mang Pepeng.

Kalau lebih suka yang mana? 

Kalau kamu lebih suka memasak, kamu bisa cek resepnya di 'Resep Masakan di Citampi Stories' ini, ya.


Belanja Kebutuhan 

Tidak semua bisa dihasilkan sendiri. Developer pun menyediakan toserba di dalam Cisini Stories untuk memudahkan pemain membeli kebutuhannya. Mulai dari bibit untuk menanam, garam untuk memasak hingga berbagai jenis macam seafood.


Berkencan

'Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga' sepertinya juga berlaku di Cisini Stories. Selain menyuguhkan permainan ala-ala perjuangan hidup, developer Ikan Asin Production juga menyuguhkan adegan-adegan percintaan yang sukses bikin pemain senyum-senyum sendiri.

Sejak rilis di Februari 2024, Cisini Stories tercatat menyediakan empat karakter pria tampan dengan sikap dan profesi berbeda, yang tentunya tidak lepas dari budaya Indonesia. Sebut saja Azriel si PNS ceria, Reza si polisi yang gagah, Angga si dokter cool dan Indra manajer rasa Idol Kpop. Bahkan tak sedikit pemain yang terpesona dengan mang Pepeng, lho!



Berhias 

Sudah bisa tentukan siapa karakter laki-laki yang ingin kamu kencani? Oke! Kalau begitu saatnya berhias diri untuk pergi kencan! Ada banyak model rambut dan pakaian yang bisa pemain gunakan. Bahkan di Cisini Stories pun pemain bisa mengganti warna rambut, lho!



Menikah

Setelah menjalani masa pendekatan dengan beberapa karakter laki-laki di Cisini Stories. Pemain bisa memilih satu karakter laki-laki untuk dinikahkan. Bahkan pemain pun bisa memilih ingin dinikahkan seperti apa, lho! Romantisnya!


Memberi Hadiah

Sama seperti Citampi Stories, kamu juga bisa memberi hadiah kepada beberapa karakter di Cisini Stories.

Namun agak berbeda dengan Citampi Stories yang tujuan memberi hadiahnya adalah untuk meningkatkan pertemanan. Di Cisini Stories, tujuan memberi hadiah lebih beragam.

  • Meningkatkan kedekatan dengan calon pasangan.
  • Meningkatkan pertemanan guna mendapatkan membuka item atau membuka item.
  • Menjaga kestabilan emosi karakter yang tidak suka dengan kamu.

Gimana? Tertarik untuk memainkan game stimulasi Cisini Stories? Atau kamu ingin fokus dulu agar jadi perantau sukses di Citampi Stories?



Posting Komentar untuk "Game Terbaru! Ini yang Bisa Kamu Lakukan di Cisini Stories!"